Dinginnya Jakarta…

Ga salah tuh jakarta dingin… Bukan berarti karena lagi malam hari, bukan berarti karena baru turun hujan, dan bukan berarti angin malam yang bertiup kencang..
Jakarta yang dingin..jakarta yang cuek..jakarta yang egois..Begitu kata sebagian orang.
Kesan individualis, persaingan, berpacu dengan waktu, streess, dan beberapa sisi negatif lainnya dari kehidupan. Tapi apa yang salah dengan jakarta, bukankah jakarta hanyalah sebuah tempat, untuk berkumpulnya komunitas. Apapun yang terjadi dengan kota ini, semuanya adalah sebuah akibat. Everything happens for a reason. Moral, cinta kasih, kejujuran, ketulusan, dimanakah semua itu? semua berada dalam hati dan pikiran masing-masing. Dan semua itu terpendam, terkukung, terkekang oleh ego yang dipupuk oleh manisnya tempat hiburan malam, mall, kemewahan, dan kehidupan glamour.
Lantas apakah kita masih menyalahkan sebuah tempat, puluhan bangunan, ratusan kendaraan, dan ribuan urban yang mencoba menggapai mimpi2nya. Semua kembali kepada diri kita masing-masing. Mulai dari hal yang kecil,dari diri sendiri dan sekarang. Mari hidup saat ini, diwaktu ini, di jam ini dan hari ini dengan totalitas untuk berbuat sesuatu hal yang positif, untuk kehidupan bersama yang lebih baik, lebih indah dan bermanfaat satu sama lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s