Untitled

Jam 20.08 masih dikantor. Pengennya nginstal freebsd, tp akhirnya malah bersih2 komputer, menata dokumen yang numpuk disana sini. Huh, kebanyakan download sih.
Dengerin lagu astrid tambah ngenes..it seems..:'( oh my god, what’s happened to me…doesn’t matter..
Oh,iya aku habis potong rambut lho, temen2 reaksinya macem2. Ada yang bilang tambah cakep (ehm..), tambah jelek, ada pula yang ngomong lebih bagus tanpa kepala, he2..Aku sendiri sih ga ngurus, walau sebenarnya kependekan sih.
Hari ini perut belum kemasukan nasi, belum lapar. Ga tahu kenapa atau mungkin maagnya msh belum sembuh benar. Tp tetep aja aku minum kopi, barusan malahan,he2…Pagi tadi ada yang nawarin titip makanan, ya akhirnya aku titip popmie 2 buah. Kl tahu ada yang mau belanja, ak pasti nitip. yah, akhirnya pagi2 sudah habis 2 popmie. Siang udh kenyang, di kantinpun cuma minum es podeng. Sampe sekarang belum makan lagi, mungkin nanti malam, biasanya sih kalo malam di mega kuningan, cari soto atau pecel, sambil liatin gedung2 yang belum selesai dibangun.
–Eh pulang dulu ah..dilanjutin dirumah(bersambung)…..
…Dalam perjalanan pulang akhirnya ketemu tukang nasi goreng, beli nasi goreng 1 porsi sama telor ples krupuk 5 ribu, murah untuk ukuran jakarta. Setelah itu pulang nyampek kostan, ngobrol sana sini dengan gengki, ngomongin kehidupan, pekerjaan dan segala macem tetek mbengek…bah. Sekitar jam 11 malem mandi, karena badan udah kaya gado2, keringetan, capek, lesu, letih, etc..wuih, udah jam segini serasa masih sore. Habis mandi sholat..
–dirumah, diiringi lantunan suara merdu ada band, rif dan lain-lain..cerita ini bersambung. seperti biasa aku masih belum bisa tidur. Kalau di malang, kalau jam segini belum tidur, pasti lagi main dotA atau ngantri nunggu giliran main sambil terkantuk-kantuk meski besok paginya harus kuliah jam 7. Atau mungkin lagi di payung, minum kopi sambil main kartu. Kapan ya bisa seperti itu lagi, menikmati masa-masa kuliah, dengan segala macam persoalan anak kuliah, belum ngerjain pe er lah, males bangun pagi, males mandi, kerjaannya ngegame terus, begadang, jalan-jalan kesana kemari, ngomongin dosen, ngrasanin temen, problematika cinta, dan lain2..
Setiap kehidupan ada masanya sendiri2, karena waktu terus bergulir, dan masalah terus bertambah. Dulu mbayangin setelah lulus kuliah kayaknya enak ya, kerja dapat duit sendiri, tidak mikirin tugas2 kuliah dan tuntutan dosen. Tapi kenyataannya tidak seperti demikian, apa yang terjadi sekarang adalah kehidupan NYATA. dimana kita dituntut untuk mempunyai tanggung jawab, respon, konsistensi, pendirian, produktivitas dan kata2 asing lainnya yang aku juga masih belum mengerti. Semakin banyak kita tahu, semakin jauh kita melangkah, semakin tinggi kita bermimpi, semakin besar beban dan semakin banyak yang harus kita pelajari. Tetap ada kesedihan, kepedihan, setiap keinginan tidak selalu bisa terpenuhi.. dan pada akhirnya uang bukan segalanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s