Hidup Hanya Sekali

Seberat apapun beban hidup yang kita rasakan, sejenuh apapun hari-hari yang kita lalui, jangan pernah berhenti, jangan pernah berhenti..Kita semua punya harapan, kita semua punya masa depan.

Kita mungkin pernah merasakan menjadi orang yang tidak berarti, merasakan hidup yang tidak berarti, jenuh, bosan dan sejenisnya. Kadang kita menemui kegagalan,masalah, cobaan, rintangan, dan apapun itu yang terasa buruk. Hidup terasa hampa…Beban pikiran terasa semakin berat.

Temans.. Hidup ini terlalu indah untuk kita sia-siakan. Kita hanya perlu mengubah persepsi kita tentang kehidupan. Allah tidak menciptakan makhluknya untuk sia-sia. Setiap kejadian, setiap masalah yang menimpa kita itu adalah takdir, dan semuanya pasti ada hikmahnya. Bahkan sehelai daun yang gugur itupun adalah kehendak Allah SWT. Betapa indahnya bila hidup ini kita jalani dengan semangat, kita hadapi setiap masalah dengan senyuman.

Hidup ini memang tidak mudah. Hampir semua orang mungkin merasakan yang pernah kita rasakan, yaitu masalah, kejenuhan, kebosanan, stress…. Kita tidak sendiri dalam dunia ini. Kita tidak sendiri dalam merasakan masalah-masalah tersebut. Perbedaannya adalah, bagaimana kita menhadapi masalah tersebut.

Kembalilah kepada Allah agar bisa menghadapinya dengan tenang…

Mungkin saya memang hanya bisa bicara, saya pribadi juga sering merasa tidak terkendali manakala menghadapi masalah.. Tetapi, saya tetap berusaha untuk menghadapi dengan tenang dan selalu berpikir positif.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s