Hari ini hari kamis

Hari yang melelahkan. Siang tadi psikotest untuk nikisae, ada 1 sesi yang cukup melelahkan, dimana masing-masing peserta harus menjumlahkan angka di 3 lembar kertas, waktunya 1.5 jam.  Simple, tapi karena saking banyaknya jadi  ga bisa selesai. Malamnya, di kantor ada sistem baru yang mesti dipelajari, harus dikuasai, karena harus buat beberapa layanan sms saat itu juga.

Untungnya jadwal wawancara diundur hari sabtu, mulai jam 8 sampai selesai. Jadi besok bisa tidur, atau malah ngegame:-P

Oh iya, hari ini kalau diitung-itung, ternyata aku sudah makan 4x. Baru sadar, soalnya dari tadi bawaannya lapar terus, hehe.. Ah, gini katanya kok mau diet.!?!??

7 pemikiran pada “Hari ini hari kamis

  1. @runia
    hasil testnya semua dibawah standar, jadi misalkan standar minimal itu nilai 50, hasil testnya paling tinggi cm 45, gitoe.. makanya setelah hasil test itu, ditekankan untuk belajar lebih giat lagi, karena masih ada test akhir.

    @Sunaryo
    hehehe..itu toh, tenang aja, nikisae is fine. kemungkinan besar, bulan depan ada 9 orang yg diberangkatkan(gelombang 1). Jadi ntar bisa tanya2 lebih jelas lagi kondisinya disana..Thx

  2. @cakrud
    iya, bisa diterima asalkan lulus test. dari ITN dan STTS setahu saya memang ada kerjasama, skr masih masa training bahasa jepang(masuk gel.2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s