Mencari Headphone

Biasanya saya pake earphone punya-nya HP untuk mendengarkan musik di waktu kerja atau sedang di depan komputer. Waktu di kantor saya pake earphone juga, tetapi lama-lama ada kendala, kabelnya relatif kecil sehingga suka ‘ruwet’ sendiri waktu dibawa-bawa atau ditaruh di saku.

Makanya saya sekarang ingin mencari headphone khusus dipake untuk di kantor, dan tetap akan disitu selama saya tanpa perlu pasang / copot kabel lagi. Saya mencari headphone dengan model yang besar, yang menutup seluruh telinga. Saya sudah membuka beberapa situs untuk mencari referensi seperti fastncheap.com, bhinneka.com dan googling. Ada beberapa merk yang akhirnya menarik, tapi masih saya banding-bandingkan. Saya tidak begitu mengerti dengan istilah-istilah “Impedance”, “Sensitivity”, “Frequency” dan istilah technical lain yang berhubungan dengan headphone/earphone. Ada yang tahu ?

Mungkin saya mau beli yang merk Okion, Philips atau SENNHEISER.

Satu pemikiran pada “Mencari Headphone

  1. Ping balik: Sennheiser HD 202 Headphone «

Tinggalkan Balasan

