Say No To Condom

images1Hari aids sedunia diperingati setiap 1 desember, di seluruh dunia.  Saya masih belum ngerti, kenapa nama penyakit sampai diabadikan menjadi sebuah hari besar. Tidak dipungkiri, penyakit aids sudah menjangkiti begitu banyak manusia di bumi ini. Saya tidak akan membahas itu, because ‘i dont care’.

Kemarin, beberapa hari yang lalu di bulan desember, sebuah tv swasta menyiarkan sebuah konser musik untuk memperingati hari aids tersebut.  Saya melihat dan suka dengan acara tersebut. Tetapi ada yang aneh, menurut pandangan saya pribadi, tentang anjuran penggunaan kondom untuk mencegah penularan aids, dan ini didengungkan berulang-ulang. Ingat, acara semacam itu tidak ditonton oleh orang tua saja, tetapi remaja juga, bahkan keponakan saya yang masih berumur 8 tahun pun suka. 

Kembali ke permasalahan semula, condom. Semua orang juga tahu, pasti tahu apa itu kondom.  Yang saya tidak setuju adalah, bukankan tujuan semula dari alat ini adalah alat kontrasepsi, untuk membatasi jumlah keturunan. Kesan yang ada sekarang, kondom ini adalah alat untuk pengaman, pengaman untuk melakukan free sex. 

Seperti yang sering kita lihat / dengar, pakailah kondom biar aman dan tidak tertular penyakit, saat melakukan hubungan dengan pasangan anda. Kurang lebih seperti itu. Kalau kita berhubungan dengan pasangan yang sah, kenapa kita mesti takut, kenapa kita harus merasa tidak aman.  Justru kondom, di jaman sekarang, seperti dijadikan salah satu alat untuk melakukan sex bebas.

5 pemikiran pada “Say No To Condom

  1. mberantas aids itu bukan dengan nyebarin kondom !
    @juliach : perancis (dan negara2 barat yang laen) moralnya bejat koq mo diambil contoh :p

    tegakkan islam, benahi tatanan kehidupan.

  2. rusaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak

    indonesia mah ndak jelas budaya mana yang dianut,,,,

    bejaaaaaaaaaaaaat!!!

    eh ngomong ngomong, kondom yang nyaman apa ya enaknya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s