My Gadgets

Pertama kali punya hp adalah Siemens C45, beli kira2 pada awal 2002, sebelum masuk ilkom. Ceritanya kenapa beli hape ini, waktu itu saya sedang sakit keras, karena tidak sembuh2/tambah parah,  mungkin  pikiran orang tua pada waktu itu dikira saya pengen hp atau pengen barang tertentu.  Saya dibelikan hp itu supaya cepat sembuh, padahal sebenarnya saya juga ndak pengen, haha… Pada waktu itu saya sakit maag dan infeksi usus , sakit paling parah yang pernah saya alami, karena badan turun lebih dari 10kg, dan masuk rumah sakit sekitar 2 minggu.

c451

Setelah sekian tahun (2.5 tahun) memakai hp ini, rasanya sudah mulai jadul. Kebetulan casingnya juga ada pecah dikit. Cari hp lagi yang merknya sama. Waktu itu saya tidak suka nokia, karena saya pikir fontnya terlalu besar, dan terlalu banyak yang punya, hehe… Dapetnya M55

m55

Oh iya, pada waktu itu saya baru jadian sama istri saya sekarang lho. Waktu berjalan terus, sampai lulus dan bekerja di jakarta, tetap pakai hp yang sama, kurang 2.5 tahun juga😀.

Kemudian pindah kerja di malang. Hp ini pun sudah mulai jadul, disamping tombolnya yang sudah rusak. Akhirnya saya cari hape lagi dan dapetnya W950

w950

Hmm..Entah bisa bertahan berapa lama.

Jika ini sudah jadul/rusak, saya pengen iphone atau blackberry..hahaha :))

Sekitar pertengahan 2011, yang dulunya pengen iphone/bb, malah dapatnya android :p, berikut penampakannya… (motorola milestone)

Dan mulai Juli 2013, saya pakai Nokia Lumia 520. Saya sangat suka dengan hp ini, karena sangat simple untuk penggunaannya, dan sudah memenuhi hampir semua kebutuhan mobile saya.

images

2 pemikiran pada “My Gadgets

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s