TV Indonesia Sux

Gimana coba,
– indosiar (filemnya itu2 terus, pemainnya itu2 terus),
– sctv (udah mulai niru2 indosiar, pagi-siang-sore-malem-tengah malem sinetron terus),
– transtv trans7 globaltv (ga siaran karena terganjal ijin),
– metrotv (ini malah udah menghilang lebih dari 1 bulan yang lalu),
– jtv (tv local, tidak konsisten pakai bahasa jawa).
Gimana coba, bingung mau ngapain kalau lagi nganggur di rumah.

5 pemikiran pada “TV Indonesia Sux

  1. Yo enak kon mo wes nduwe bojo, la paling nggak ono kegiatan lah sek an lek bengi nganggur …..

    La awak2 ngene iki lak bengi nganggur trus lapo????

    Ndelok radio ae karo ngrungokno koran…

  2. Ini kayaknya set lagi tulis pengalihan perhatian, supaya temen temen ndak tau kalo dia sebenere sayang banget ama bollywod dan sinetron . wekekekekek, santai aja set

    Anak mabes tau kok kalo kamu suka sinetron indonesia yang pake dubing tuh di Indosiar seh? bintange itu itu tok wes.

    wekekekek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s